Perkembangan di Indonesia sekarang sudah begitu maju pesat, dari daerah yang terpencil menjadi sebuah tempat pariwisata itu salah satu contoh yang harus kita banggakan sebagai warga Indonesia. Apalagi dalam negara Indonesia sendiri terbagi dalam berbagai pulau dan suku bangsa. Tentunya kita bangga dengan status sebagai warga Indonesia yang kaya akan budaya serta tempat pariwisata. Jika suatu saat kita akan berwisata, sebenarnya banyak kok tempat-tempat yang begitu menawan. Akan tetapi kita terkadang ada beberapa kendala dalam perjalanan sendiri, karena jalan yang biasanya ada di lokasi wisata itu rata-rata naik turun. Nah, bagaimana solusinya agar kita bisa liburan atau berwisata dengan aman? Tentunya lebih baik kita menyewa mobil, karena dengan mobil milik jasa rental kemungkinan kita akan sedikit lebih aman daripada menggunakan mobil sendiri.

Sedikit tips untuk menyewa mobil dengan tepat dan benar, karena ini menyangkut keselamatan kita saat dalam perjalanan. Berikut tips nya:

1. Memastikan Anda memilih jasa rental mobil dengan benar, maksudnya adalah Anda cek untuk keberadaan persewaan mobil tersebut terdapat masalah atau tidak. Terkadang ada juga jasa yang menawarkan mobil, tetapi dia sendiri sebenarnya menyewa mobil dari tempat jasa rental lain.
2. Anda pastikan jasa rental mobil maupun persewaan mobil tersebut memiliki sebuah website yang dijadikan data profil perusahaan rental tersebut. Jika mempunyai sebuah website, kemungkinan rental mobil tersebut memang usahanya sewa dan rental mobil.
3. Setelah mendapatkan tempat sewa dan rental mobil yang dirasa sudah bagus menurut Anda, langkah selanjutnya menanyakan harga. Karena dari setiap daerah maupun kota, harga rental mobil berbeda-beda. Contohnya saja di kota Cirebon, jasa rental mobil Cirebon sendiri cukup dibilang murah. Dengan harga murah tersebut Anda sudah dapat mobil untuk liburan.
4. Usai harga kita tentukan, dan sedikit menawar. berikutnya periksa mobil dari rental tersebut. Dari kondisi mesin yang lebih utama, karena menjaga keselamatan lebih penting. Ulangi lagi untuk cek mesinnya agar kita benar-benar memastikan bahwa mesin mobil tersebut masih layak untuk kita pakai.
5. Minta kepada pemilik persewaan mobil tersebut untuk memberikan sopir yang betul-betul bisa di pertanggung jawabkan. Pelayanan yang baik itu yang kita inginkan, jangan sampai nantinya kita di saat perjalanan tidak dapat sopan santun sopir.

Jika Anda ingin mencari jasa rental mobil di Cirebon dengan harga murah, hubungi Happy Car Rental : PT. Budhi Surya Sejahtera - Pondok Avicenna, Jl. Taman Pemuda No. 2 Cirebon
Telp. 08156407913 / 081298476511

0 komentar