Pada dasarnya, masing-masing konsumen memiliki standar yang berbeda dalam menilai kualitas jasa rental mobil. Tingkat toleransi masing-masing penyewa mobil terhadap suatu ketidaknyamanan memang berbeda-beda. Hal ini menyebabkan penilaian akan harga menjadi relatif.

Tetapi apabila Anda termasuk salah satu konsumen yang mengharapkan layanan prima dari suatu jasa rental mobil Cirebon, ada baiknya Anda tidak hanya mengutamakan harga yang murah. Mengapa? Karena meskipun tidak selalu, tetapi harga berkorelasi erat dengan pelayanan. Dengan kata lain, jangan mengharapkan Anda memperoleh pelayanan memuaskan bila Anda mengutamakan harga yang paling murah. Silahkan cek teori berikut dalam dunia penjualan produk, “ono rego ono rupo”.



Pemilik jasa rental mobil yang bertahan dengan harga menengah ke atas, bukannya tidak khawatir mereka kehilangan konsumen karena banyaknya persaingan harga dari rental-rental mobil lain. Tetapi biasanya mereka memilih bersikap demikian karena biaya yang mereka butuhkan untuk melayani Anda dengan standar tinggi memang lebih mahal. Perawatan mobil yang lebih baik, uang jasa driver yang lebih baik, type mobil yang lebih tinggi, dan periode renew mobil yang lebih pendek.

Untuk hal-hal tersebutlah Anda sudah selayaknya membayar lebih untuk jasa rental mobil. Semestinya, rental mobil yang profesional akan bertanggung jawab apabila ada komplain dari customer/ penyewa. Apapun bentuk pertanggung jawaban tersebut dapat dikompromikan dengan penyewa.

Apabila Anda membutuhkan jasa rental mobil murah di Cirebon, tapi tidak murahan untuk melayani dengan standar memuaskan, Anda dapat menghubungi kami di Happy Car Rental Jl. Taman Pemuda No. 2 Cirebon
Telp. 08156407913 / 081298476511

1 komentar