Popularitas mobil-mobil berjenis Multi Purpose Vehicle (MPV) telah 'terlanjur' tinggi di Indonesia dan negara-negara Asia lainnya, terutama Asia Timur dan Asia Tenggara. Tak bisa dipungkiri, masyarakat di Tanah Air telah begitu dekatnya dengan model mobil yang satu ini.

MPV adalah mobil yang difungsikan untuk mengangkut keluarga dengan dimensi dan ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan mobil sedan. Pertama kali diciptakan di Perancis pada tahun 1987 lewat kehadiran Renault Espace, kemajuan besar dialami mobil-mobil MPV sejak saat itu, karena kemampuan MPV mengangkut penumpang dan juga barang yang lebih banyak.

Sekarang ini, MPV pun muncul dengan kategori baru yaitu diklaim dengan nama Mini MPV, secara isi penumpang untuk 5 penumpang. Namun secara loading mampu memuat barang lebih banyak dibandingkan mobil sedan.

Mobil jenis MPV di Indonesia saat ini banyak ditemui di jalanan, mulai dari kelas mini MPV, big MPV sampai dengan extra big MPV, karena ketiga kategori MPV tersebut memang diminati oleh konsumen Indonesia. Berikut beberapa alasan orang Indonesia lebih memilih MPV ketimbang model mobil lainnya.
 Tips ini dipersembahkan oleh "Happy Car Rental"
( Sewa Mobil Murah Di Cirebon - Rental Mobil Murah Di Cirebon )
PT. Budhi Surya Sejahtera - Pondok Avicenna, Jl. Taman Pemuda No. 2 Cirebon
Telp. 08156407913 / 081298476511

0 komentar