Bandung Super Mall (BSM) merupakan Mall terbesar di Bandung dan sempat menyandang Mall terluas di Asia Tenggara, bangunannya terdiri dari 5 lantai yang penyewa – penyewanya sudah mempunyai nama yang terkenal baik standard nasional maupun internasional.

Bandung Super Mall terletak di Jl. Jend. Gatot Subroto No. 289, Mall ini didirikan sekitar tahun 2001 dan saat ini di Bandung Super Mall (BSM) sedang membangun suatu wahana permainan baru yaitu Trans Studio Bandung sebagai representative dari TransTV dan diperkirakan akan selesai di tahun 2011 ini.

Trans Studio Bandung yang ada di Bandung Super Mall (BSM) ini merupakan cabang ke dua setelah Trans Studio Makassar yang ada di Makassar.

Semua keperluan keluarga bisa dikatakan ada di salah satu tempat shopping di Bandung ini, hanya dalam satu tempat saja, BSM dapat memenuhi segala kebutuhan keluarga sehingga Bandung Super Mall ini dapat dikategorikan kedalam kategori Family Mall.

Terdapat sedikitnya 250 outlet berkualiatas di Bandung Super Mall ini diantaranya seperti Metro Department Store, Gramedia, BSM XXI, KFC, Kota Fantasi, Giant Hypermart, dan lain sebagainya. Bila anda ingin menikmati liburan santai anda di Bandung, Bandung Super Mall (BSM) menghadirkan berbagai hiburan dan permainan diantaranya :

--- Grand Universal Bowling Alley sarana untuk bermain Bowling,
--- Planet Ultimate Pool Billiard sarana untuk bermain Billiard,
--- BSM XXI sarana hiburan sinema yang menyediakan 5 layar lebar dengan teknnologi THX terbarunya.

Dan masih banyak lagi permainan lainnya di Kota Fantasi Bandung Super Mall (BSM). Perlu di ketahui sarana hiburan di Bandung Super Mall (BSM) ini merupakan sarana hiburan terluas se-Bandung. Kuliner di Bandung Super Mall (BSM), terdapat banyak sekali outlet – outlet makanan yang tersebar hampir di setiap lantai, khusus di lantai 2 terdapat food court yang menyajikan berbagai macam makanan yang lezat.

0 komentar