Tempat makan ala sunda ini, Tampak nya belum ada cara lain buat membuktikan kelezatan aneka sajian serta kenyamanan suasana bersantap di Kedai Sunda Surawung. Kecuali anda datng dan menikmati petualangan rasa di rumah makan khas sunda di jalan pelajar pejuang 45, kota Bandung, ini. Menu nya yang fariatif dan kebanyakan kreasi sendri dari kedai surawung, Membuat unik menu – menu dari kedai surawung.

Cita rasanya yang cocok di lidah siapa pun itu membuat kita bisa mengajak keluarga ke Kedai Sunda Surawung ini. Bisa juga untuk makan siang atau silaturahmi arisan keluarga misalnya. Pelayanannya yang ramah membuat kita merasa sangat nyaman ya mungkin karna pekerja nya berasal dari tanah sunda juga. Pada pekan terakir april 2011, Kedai Sunda Surawung menawarkan lagi menu baru, yakni ayam bawang lada hitam, jus alpi pang kasepna, dan kopi salju. Jadi, di luar menu unggulan dan menu reguler, rumah makan berkapasitas 150 orang ini sudah mengeluarkan enam menu sepanjang April 2011.

Ayam bawang lada hitam dibuat dari ayam fillet goreng tepung yang di beri beberapa bumbu. Minuman kreasi jus alpi pang kasepna merupakan singkatan alpukat kopi yang menjadi bahan dasar minuman di Kedai sunda surawung ini. Selain menu special di atas, tentu saja konsumen bisa memilih menu unggulan Kedai Sunda Surawung. Di antaranya gurame goreng atau gurame bakar sambal surawung. Gurame cobek, gurame bumbu bajak, nasi liwet kastrol, sup buntut, sup iga, kepiting bakar surawung, dan udang masak bambu.

Tidak ketinggalan pilihan aneka paket seafood bakar yang diolah para juru masak di Saung Ikan Segar Surawung. Di saung yang terletak sebelah barat area parkir itu, konsumen bisa memilih sendiri ikan bawal, kakap, nila, cumi – cumi, dan udang. Untuk di bakar dan diolesi bumbu bakar khas Surawung. Tunggu apa lagi segera coba deh kuliner Bandung ini. Bisa ajak tamu dari mana pun karna selain khas sunda ada pun seafood benar – benar resto yang efisien juga kan?


0 komentar