Berlibur Natal serta Tahun Baruan segera tiba. Inilah waktu yang pas untuk berekreasi dengan keluarga. Bila Anda berencana liburan dengan memakai mobil sewaan, ada beberapa hal yang perlu dicermati :

1. Sesegera mungkin saja pesan mobil sewaan

Bila telah mempunyai gagasan liburan, bila dapat Anda sesegera mungkin saja pesan mobil. Karena pemesanan kendaraan dari jauh hari lebih menanggung stock mobil semakin banyak serta Anda dapat pilih mobil yang kondisinya bagus.

2. Tentukan perusahaan rental mobil tepercaya

Mencari info ihwal tempat persewaan mobil dari kenalan atau asosiasi yang tepercaya. Dengan demikian, Anda dapat banyak tahu pengalaman orang lain dalam memakai layanan rental kendaraan yang bertanggungjawab serta berikan service paling baik.

Dengan saat lebih luang, Anda dapat memperbandingkan berbagai perusahaan layanan sewa mobil berdasar pada pilihan kendaraan, tarif sewa, bujet, serta keperluan keluarga.

3. Mencari mobil sewa yang mempunyai asuransi

Tambah baik mencari mobil sewa yang dilindungi asuransi supaya keluarga terasa nyaman serta terproteksi sepanjang di perjalanan. Cari info pula seberapa besar tanggung jawab asuransi yang membuat perlindungan mobil itu.

4. Tentukan tipe mobil sesuai sama keperluan penumpang

Jangan sempat ada penumpang yang perlu dipangku dalam perjalanan panjang. Janganlah juga hingga ada barang bawaan di taruh diatas kendaraan lantaran daya tampung bagasi yang kecil. Peletakan barang diatas mobil amat beresiko.

5. Teliti keadaan mobil serta kesiapan administrasi mobil

Kecuali mengecek keadaan fisik mobil saat sebelum hari H, baiknya Anda pula mengecek permasalahan administrasi kendaraan seperti saat berlaku STNK serta klausul kesepakatan sewa-menyewa. Cermati detil rusaknya atau cacat mobil yang ada saat sebelum mobil disewa.

6. Pakai layanan sopir yang disiapkan perusahaan

Apabila ada dana lebih, pakai layanan sopir sewaan yang disiapkan oleh perusahaan supaya perjalanan tambah nyaman. Cermati kesehatan serta keamanan semua penumpang, termasuk juga sopir sepanjang menyetir mobil sewaan.

Tips ini dipersembahkan oleh "Happy Car Rental/Happy Rent Car"
( Sewa Mobil Murah Di Cirebon - Rental Mobil Murah Di Cirebon )
PT. Budhi Surya Sejahtera - Pondok Avicenna,
Jl. Taman Pemuda No. 2 Cirebon
Telp. 08156407913 / 081298476511

0 komentar