Kala waktu mulai menunjuk tanggal 1 Januari 2015. Ialah peluang yang bijaksana mengevaluasi diri sekalian membuat berbagai resolusi di 2015. Ini yang dapat Anda bikin jadi manusia yang tambah baik di banding tahun pada awal mulanya. Walau telah makin banyak orang-orang yang berpandangan skeptis tentang resolusi tahun baru ini, namun mebuat berbagai resolusi untuk setahun kedepan ialah suatu kewajiban. Ibaratnya semacam nahkoda kapal, Anda tak dapat membiarkan ombak menghanyutkan kapal Anda ke arah manapun tanpa ada Anda memegang kendali. Tentukan satu titik diseberang lautan sana supaya dapat hingga ke arah yang Anda menuju pada awal mulanya.

Pandangan skeptis tentang resolusi itu lebih dikarenakan rendahnya presentasi pencapaian kita di setahun lalu. Seumpama saat anda bikin 10 resolusi ditahun 2014 tetapi yang anda raih cuma 2 atau 20% saja atau bahkan juga tiada yang terwujud sekalipun dengan kata lain gagasan tidak berhasil. Berikut ini 5 langkah strategis supaya ditahun 2015 kelak Anda dapat bersukur serta tersenyum lebar saat mengerti nyaris semua resolusi di 2015 ini bisa terwujud.

Pertama, Dream (berani punya mimpi). Yang dimimpikan ialah awal pencapaian besar dalam kehidupan. Supaya yang dimimpikan Anda bisa terwujud pasti mesti mempunyai mimpi yang beralasan kuat serta bukanlah sekedar hanya mimpi. Contoh misal ekstrimnya saat Anda hendak turunkan berat tubuh serta berhenti merokok, maka ciptakan dalam pikiran bahwa Anda bakal makin berisiko tinggi alami serangan jantung koroner yang tak cuma menyiksa diri Anda namun pula menyusahkan keluarga yang Anda cintai.

Nah, dari pada bikin daftar beberapa puluh mimpi, ada baiknya Anda membagi kedalam berbagai kelompok yang sesuai prioritas Anda. Seperti perihal kelompok : beribadah, keluarga, studi, bisnis serta karier. Usahakan menulis semua mimpi itu pada media yang sangat mungkin Anda bisa membacanya sehari-hari, dapat ditulis di buku harian, wallpaper computer supaya Anda senantiasa ingat serta terpacu untuk wujudkan resolusi itu.

Ke dua, Pray (Berdo’a). Meyakini bahwa dengan semua resolusi itu tak bakal terwujud cuma memercayakan kekuatan diri Anda selaku manausia umumnya yang mempunyai semua keterbatasannya. Mintalah pertolongan dari Tuhan YME dengan berdo’a serta tingkatkan kwalitas beribadah supaya Anda senantiasa memperoleh panduan serta keringanan untuk meraih apa pun kemauan di 2015.

Ke tiga, Plan (Rencana). Untuk memetakan jalan untuk terwujudnya resolusi Anda, Anda tak dapat menguber mimpi dengan cara membabi-buta tidak ada rencana yang masak. Untuk masalah plan ini upayakan terus menjaga fleksibilitas supaya plan yang telah Anda bikin tak jadi kontra produktif, jadi tak butuh ngotot serta memaksakan diri teramat lebih.

Ke empat, Action (Berbuat). Mumpung momentum Anda untuk berbuat suatu hal yang positif tengah tinggi-tingginya di awalan tahun., gunakan momentum itu untuk bertindak konkret dalam usaha meralisasikan resolusi Anda di 2015.

Ke lima, Monitoring. Yakinkan bahwa Anda bikin penilaian, baik itu harian, mingguan atau bahkan juga bulanan. Tulis tiap-tiap progres maupun pencapaian yang telah di buat. Silahkan ganti pendekatan Anda apabila itu di rasa butuh untuk efisiensi serta efektifitas. Tiada kelirunya bila Anda pikirkan untuk bikin tujuan semacam milestones dalam usaha wujudkan sederet resolusi di 2015. Setidaknya Anda dapat memualainnya dengan tujuan yang lebih gampang diraih serta gampang Anda kerjakan dulu.

Tips ini dipersembahkan oleh "Happy Car Rental/Happy Rent Car"
( Sewa Mobil Murah Di Cirebon - Rental Mobil Murah Di Cirebon )
PT. Budhi Surya Sejahtera - Pondok Avicenna,
Jl. Taman Pemuda No. 2 Cirebon
Telp. 08156407913 / 081298476511

0 komentar